Beranda » Artikel » Apa Keunggulan dari Layanan Iklan Baris?

Apa Keunggulan dari Layanan Iklan Baris?

T Diposting oleh pada 30 December 2017
F Kategori , ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 88 kali

Mempromosikan barang atau jasa melalui suatu iklan mungkin sudah biasa diketahui oleh orang pada umumnya. Namun, pernahkah Anda menggunakan layanan iklan baris? Jadi layanan iklan baris merupakan suatu iklan yang tertulis secara singkat yang terdapat dalam sebuah kolom khusus. Dalam sebuah kolom iklan baris ini, biasanya terdiri beberapa promosi barang atau jasa. Contoh promosinya antara lain lowongan pekerjaan, penawaran barang, permintaan barang, dan penawaran jasa.

Dalam sebuah pelayanan iklan baris ini, bahasa yang digunakan dalam kolom iklan tersebut menggunakan bentuk akronim. Apakah itu bentuk akronim? Jadi, khusus untuk iklan baris ini hanya menggunakan ruang iklan yang kecil dan singkat. Namun, dengan tampilan yang kecil dan singkat ini justru membuat biaya pemasangan iklan sangat murah dan hemat. Untuk pembayaran iklan dalam layanan iklan baris ini, akan kami sesuaikan dengan banyaknya jumlah baris kalimat promosi dalam iklan baris tersebut.

Dalam membuat suatu iklan baris tidaklah sulit dan ribet. Berikut ini ada beberapa jenis iklan yang bisa ditawarkan dari iklan baris. Perhatikan ketentuan dan tujuan dari masing-masing iklan baris di bawah ini!

layanan iklan baris

Jenis Promosi di Layanan Iklan Baris

1. Iklan baris untuk lowongan pekerjaan

Iklan baris untuk lowongan pekerjaan ini biasanya digunakan oleh beberapa perusahaan bisnis besar maupun bisnis kecil menengah yang sedang membutuhkan karyawan. Untuk mempercepat pencarian kandidat karyawan yang dicari, maka Anda bisa memasangkan iklan tersebut di iklan baris ini.

Dengan menggunakan layanan iklan ini, Anda hanya perlu memasang beberapa spesifikasi lengkap tentang kriteria karyawan yang Anda butuhkan. Yang harus Anda cantumkan dalam iklan tersebut ialah kualifikasi karyawan yang dicari, gaji yang Anda tawarkan, alamat dari perusahaan, dan nomor yang bisa dihubungi calon pelamar.

2. Iklan baris untuk layanan jasa

Selain digunakan untuk mempromosikan atau mengiklankan sebuah lowongan kerja, layanan jasa pun bisa Anda iklankan di sini. Dengan menggunakan layanan iklan baris, Anda akan sangat mudah menawarkan sebuah layanan jasa unggulan Anda. Untuk mendapatkan banyak pelanggan jasa Anda, maka gunakan saja iklan baris ini.

Dalam sebuah iklan layanan jasa di iklan baris, ada beberapa hal yang perlu Anda sertakan. Contohnya seperti penjelasan iklan jasa yang Anda tawarkan, biaya untuk per jasanya, spesifikasi layanan apa saja yang tersedia, alamat lengkap untuk jasa tersebut, dan sertakan nomor yang bisa dihubungi untuk calon pengguna jasa.

3. Iklan baris untuk penjualan tanah

Selain untuk iklan lowongan pekerjaan dan tawaran jasa, Anda pun bisa melakukan promosi untuk penjualan tanah. Jika Anda memiliki sejumlah tanah luas yang ingin dijual, maka gunakan saja iklan baris ini. Dengan melakukan promosi di layanan iklan baris ini, kami yakin tanah Anda akan segera terjual.

Dalam sebuah promosi penjualan barang di iklan baris, ada beberapa hal perlu Anda perhatikan. Hal tersebut ialah, tuliskan secara detail tentang tanah yang Anda jual (mulai dari lokasi, posisi, dan keadaan tanah), sertakan luas dan lebar tanah, cantumkan harga yang Anda pasang (berikan keterangan jika ada harga nego), sertakan nomor Anda yang bisa dihubungi oleh calon pembeli tanah.

4. Iklan baris untuk penjualan mobil

Di samping tanah, Anda pun bisa melakukan promosi untuk mobil Anda yang ingin dijual. Iklan baris ini akan membantu Anda mempromosikan mobil tersebut. di iklan baris ini Anda akan mendapatkan harga murah untuk mempromosikan penjualan mobil di sebuah iklan.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui dalam menuliskan sebuah promosi jual mobil di iklan baris. Hal tersebut ialah tuliskan spesifikasi singkat tentang mobil (mulai dari warna, tipe, dan tahun pembelian mobil), cantumkan penjelasan kondisi mobil (new atau second), cantumkan harga (beri penjelasan jika ada harga nego), dan jangan lupa untuk menyertakan nomor Anda yang bisa dihubungi calon pembeli mobil.

5. Iklan baris untuk jual motor

Mulai dari mobil, tanah, dan sekarang motor pun bisa sangat mudah untuk dijual. Hanya dengan melalui iklan baris, Anda akan mendapatkan calon pembeli motor dengan cepat. Tahukah Anda bahwa ada hal-hal yang perlu Anda tahu dalam ketentuan iklan motor di iklan baris. Anda harus menuliskan spesifikasi singkat motor, pasang harga (berikan keterangan jika ada harga nego), dan tuliskan nomor dan alamat yang bisa dihubungi oleh calon pembeli.

Jadi itulah keunggulan layanan iklan baris yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tidak hanya mudah untuk memasang iklannya saja, namun harga yang dipasang untuk setiap kali promosi pun sangat murah. Jika dibandingkan dengan layanan lainnya, iklan baris ini yang terbaik.

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

Belum ada Komentar untuk Apa Keunggulan dari Layanan Iklan Baris?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Apa Keunggulan dari Layanan Iklan Baris?

panduan-buat-website.png

Panduan Buat Website Lengkap dan Mudah Bagi Para Pemula

T 11 February 2018 F , A jeffsitopu

Apakah Anda tertarik ingin membuat sebuah website untuk sebuah promosi usaha? Banyak sekali pemula yang masih awam dalam pembuatan website yang baik dan profesional. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan sesuatu sebagai panduan buat web yang akan membantu Anda dalam membuat... Selengkapnya

Teknik Jitu Menjual Produk PLR di Market Lokal

T 31 December 2016 F , , A jeffsitopu

Masyarakat Indonesia terkenal sering menggunakan media sosial. Menurut KOMINFO, saat ini pengguna internet di Indonesia mencapai 63 juta orang. Melihat fakta ini, wajar saja jika berbisnis melalui internet menjadi sebuah peluang yang menggiurkan. Salah satunya adalah bisnis online jual beli... Selengkapnya

Tingkatkan Penjualan Di Facebook Melalui Digital Marketing Strategi

T 22 October 2017 F , A jeffsitopu

Digital Marketing – Menjadikan sosial media sebagai “toko online” Anda?  Mengapa tidak! Apalagi sekarang ini sebagian besar orang sudah menggunakan sosial media atau lebih dikenal sebagai generasi millenial. Salah satu sosial media yang bisa Anda jadikan sebagai “toko online” adalah... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Twets