Cara Mudah Belajar Teknik Seo

Cara Mudah Belajar Teknik Seo

Teknik seo adalah salah satu bentuk promosi yang paling banyak diminati oleh para pelaku bisnis karena gratis. Bagi Anda yang masih awam dengan teknik ini, seo adalah salah satu cara untuk mempopulerkan sebuah website dan meningkatkan jumlah pengunjung website tersebut. Toko online pun akan berpeluang lebih besar untuk laku jika banyak orang yang berkunjung pada laman webnya. Jumlah visitor pun akan dapat menaikkan peringkat suatu web pada mesin pencari sehingga suatu website dapat direkomendasikan pada halaman pertama. Untuk belajar teknik seo Anda bisa mendapatkan berbagai materi tentang itu pada berbagai ebook di internet.

belajar teknik seo, seo ilmu marketing

Cara mempopulerkan website dan blog dengan teknik seo

Kemampuan dalam pembuatan artikel

Hal yang sangat penting untuk memaksimalkan teknik seo adalah postingan pada website Anda yang berupa artikel. Sebaiknya tulislah artikel yang dapat menarik perhatian atau hal-hal informatif yang dibutuhkan banyak orang. Anda bisa memasang 3 keywords atau kata kunci untuk konten artikel yang pendek, sementara untuk artikel panjang Anda bisa memasang maksimal 4 kata kunci.

Hindari copy paste

Dalam membuat artikel usahakan jangan melakukan copy paste dari artikel yang berasal dari website atau blog orang lain. Tulislah artikel dengan gaya penulisan Anda sendiri walaupun sumber yang diambil berasal dari artikel lain. Menulis sebuah artikel yang orisinil dan karya Anda sendiri yang berupa informasi bermanfaat untuk pembaca akan membuat blog Anda dikunjungi oleh banyak orang.

Jumlah kata

Saat belajar teknik seo, satu hal yang harus Anda perhatikan adalah jumlah kata pada konten artikel yang Anda tulis. Paling sedikit buatlah tulisan minimal 200 atau 250 kata yang menguraikan tentang spesifikasi produk yang Anda promosikan pada blog Anda. Jika untuk menguraikan produk Anda sendiri pun Anda mencontek dari blog online shop lain, maka isi blog Anda bisa dinilai oleh search engine sebagai blog berkualitas rendah. Akibatnya, online shop milik Anda pun akan sepi pengunjung dan berdampak pada omset penjualan.

Berkomunikasi dengan pengunjung

Berkomunikasi secara rutin dengan visitor akan berpengaruh pada rating blog milik Anda yaitu menjadi lebih tinggi. Oleh karena itu biasakan untuk merespon komentar yang ditulis oleh pengunjung dan menjawab pertanyaan mereka tentang produk yang Anda promosikan. Hal ini akan lebih meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada online shop Anda.

Dari uraian di atas memang untuk belajar teknik seo dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tetapi jangan khawatir karena sudah banyak terdapat jasa penulisan artikel seo dengan tenaga-tenaga penulis seo profesional yang dapat membantu meningkatkan rating blog atau website Anda. Atas jasa penulisan ini Anda harus membayar tarif sesuai dengan jumlah kata artikel yang Anda inginkan dimuat pada website Anda. Semoga bermanfaat!

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *