warning:  Rahasia mengenal email marketing ini bisa mengakibatkan perubahan fatal bisnis anda.

TERBUKTI!! Meningkatkan Konversi Bisnis Online dan Pedagang Online Seperti Anda, Melesat Lebih Cepat

Tahukah Anda... 

Di jaman yang serba canggih ini seringkali perubahan dan pergeseran bisnis menjadi sangat cepat. Salah satu yang paling banyak pengusaha adalah bisnis yang berbasis online. Namun, ada dua perbedaan yang perlu dipahami adalah “Pedagang Online” dan “Pengusaha Online”. Pedagang online adalah orang yang memasarkan produknya melalui online namun tidak memikirkan bagaimana cara untuk berkembang lebih besar. Hal ini sangat berbeda dengan “Pengusaha Online” di mana mereka selalu berpikir bagaimana caranya membuat toko online mereka semakin lama semakin mudah dijalankan namun juga berkembang pesat di saat yang bersamaan.

Pertanyaan pertama: Apa perbedaan pengusaha online dengan pedagang online?

Nah, kali ini kita akan sama – sama belajar salah satu cara untuk mengembangkan bisnis online dengan membuat “Email Marketing”.

Pertanyaan kedua: Apa itu Email Marketing?

Sekarang saatnya Anda belajar bagaimana cara membuat “Email Marketing” untuk mem-follow up list building yang sudah Anda buat. Apa sih email marketing itu?

Sesuai dengan namanya yang berasal dari bahasa Inggris yaitu “Email” yang berarti surat elektronik dan “Marketing” yaitu pemasaran. Nah, untuk membuatnya juga tidak susah, karena bisa di copy paste.

Pertanyaan ketiga: Bagaimana cara membuat email marketing dengan mudah?

konten email marketing

Di era yang serba digital ini, siapa sih yang tidak kenal dengan bisnis online? Pada beberapa tahun terakhir ini bisnis online semakin merajai pasar seolah merebut cara konvensional.

Seiring berjalannya waktu maka muncullah forum jual beli seperti tokobagus yang sekarang berganti nama menjadi olx, bukalapak, tokopedia, lazada, shopee dan berbagai forum jual beli lainnya.

Hampir semua orang saat ini, pasti pernah menjadi target dari email marketing, sekalipun belum paham tentang pengertian dari email marketing itu sendiri.

Pertanyaan keempat: Apakah kita sebagai pemula bisa membuat email marketing?

Anda sudah mengetahui yang dilakukan terkait penggunaan jasa email marketing, maka segeralah mencoba dan siapkan segala sesuatu yang diperlukan demi keberhasilan email marketing Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakan software email marketing.

Pertanyaan kelima: Apa sih software email marketing itu?

Anda selaku pengusaha dapat memberitakan promo, diskon atau berita terkini tentang toko Anda kepada customer secara langsung serta dapat dilakukan secara cuma – cuma. Lain dengan iklan di televisi yang kadang penonton mengganti channel saat iklan, email marketing dapat menjadi media promosi Anda yang pasti dibaca oleh customer Anda.

Mungkin Anda bertanya – tanya bagaimana cara membuat email marketing Anda menarik atau paling tidak, memiliki kualitas yang sama bagus dengan perusahaan lain. Mari kita bahas konten – konten apa saja yang dapat Anda tulis dalam email marketing.

Jika anda bergerak di dunia bisnis online maka penggunaan autoresponder sangat menguntungkan. Untuk mendapatkan keuntungan yang optimal kita harus menggunakan strategi yang jitu.

Pertanyaan keenam: Apa itu autoresponder?

Jika anda seorang pemula, mungkin anda bertanya-tanya apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan autoresponder? Para pebisnis online biasanya menggunakan istilah ini untuk menyebut email marketing. Sesuai namanya sistem penawaran ini berbasis email. Dengan menggunakan sistem ini secara otomatis para pebisnis online dapat mengirim penawaran ke semua list email para calon customer.

Melalui jejaring sosial, kita bisa bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru walaupun jarak jauh. Kita tahu seorang customer hanya akan memanfaatkan penawaran bisnis dari orang yang mereka percayai. Kepercayaan itu hanya bisa tumbuh jika ada interaksi yang baik sebelumnya.

Jadi jika Anda sudah siap untuk terjun ke dunia marketing online, menggunakan autoresponder adalah langkah tepat dalam menambah pundi-pundi rupiah Anda. Sudah siap?

Pertanyaan ketujuh: Apakah kita siap?

Namun apa yang telah terjadi setelah email marketing dilakukan? Apakah target awal setelah pengiriman email telah tercapai? Jika sudah, apakah target yang telah tercapai sesuai dengan yang kita harapkan? Jika belum, langkah apa yang sebaiknya dilakukan untuk mencapai target awal sebagaimana yang telah direncanakan sebelum pengiriman email marketing?

Jika target tercapai? Baik! Lalu bagaimana jika tidak? Apa yang perlu ditingkatkan kembali?

Lalu bagaimana jika setelah melakukan pengulangan namun target awal 80% dari 5.000 database belum juga berhasil diperoleh?

Omzet memang seringkali dijadikan patokan terhadap sebuah kelangsungan bisnis. Tak jarang omzet juga dijadikan acuan dari besar atau tidaknya keuntungan suatu bisnis meskipun standard harga jual dan harga kulak tiap – tiap toko berbeda.

Pertanyaan kedelapan: Bagaimana caranya menaikkan omzet?

Cara untuk memperbesar omzet pun juga bermacam – macam, contohnya : memperbanyak promosi, meningkatkan pelayanan, menaikkan harga jual, memperbanyak barang terjual dan juga dengan cara email marketing.

Kadang kala atau bahkan cukup sering kita mendapatkan email – email entah dari mana yang mengganggu kita. Informasinya pun terkadang kita tidak membutuhkan dan terkadang, judul dan informasi tersebut tidak sesuai sehingga kita merasa terganggu. Emailtersebut bisa dikategorikan sebagai SPAM.

Pertanyaan kesembilan: Apa bedanya Email Marketing dengan SPAM?

Nah, dari beberapa ulasan di atas telah tersimpul bahwa terdapat Sembilan pertanyaan yang berputar-putar di kepala kita. Kesembilan pertanyaan itu di antaranya:

  1. Apa perbedaan pengusaha online dengan pedagang online?
  2. Apa itu email marketing?
  3. Bagaimana cara membuat email marketing dengan mudah?
  4. Apakah kita sebagai pemula bisa membuat email marketing?
  5. Apa sih software email marketing itu?
  6. Apa itu autoresponder?
  7. Apa kita siap?
  8. Bagaimana cara meningkatkan omzet?
  9. Apa bedanya email marketing dengan SPAM?

Kesembilan pertanyaan tersebut akan terjawab semua dengan Anda mengenali email marketing. Nah, pertanyaannya bagaimana kita mengenal email marketing? Jak perlu bingung, jika Anda memiliki E-Book ‘Mengenal Email Marketing’.

Dengan Anda memiliki E-Book ‘Mengenal Email Marketing’, maka Anda akan kenal dengan apa yang namanya ‘Email Marketing’, sehingga Anda bisa menggunakan Email Marketing dalam bisnis Anda. Apalagi untuk Anda yang kini sedang menjalankan bisnis online. Bahkan dalam E-Book ‘Mengenal Email Marketing’ ini, Anda yang pemula pun masih bisa memiliki dan memahami E-Book ini.

Ya, karena inilah kelebihan dari E-Book ini, dapat dipahami siapapun, pemula sekalipun.

Lalu, apa saja sih yang ada di dalam E-Book ini?

Di dalam E-Book ‘Mengenal Email Marketing’, terdapat beberapa ulasan mengenai email marketing dan cara membuatnya yang dibagi menjadi tiga bab.

BAB AWAL

Bab pertama ini berisi perkenalan email marketing. Jadi, sebelum Anda menggunakan sesuatu, lebih baik Anda mengenali dan memahami terlebih dahulu sesuatu itu. Seperti halnya email marketing ini.

Pada bab awal ini berisi:

  1. Mengenal Email Marketing dan List Building
  2. Mengapa Menggunakan Email Marketing
  3. Software Email Marketing

BAB DUA

Bab kedua ini, barulah di sini Anda bisa memulai menggunakan email marketing. jadi, setelah Anda mengenali dan memahami email marketing pada bab pertama, maka saatnya Anda mulai menggunakan dan membuat email marketing ini.

Pada bab kedua ini berisi:

  1. Langkah Awal Menggunakan Email Marketing
  2. Konten dalam Email Marketing
  3. Menggunakan Autoresponder

BAB TIGA

Bab ketiga ini, merupakan bab terakhir dari E-Book Mengenal Email Marketing ini. Setelah Anda memahami dan mengenal email marketing pada bab awal, lalu mulai menggunakan dan membuat email marketing pada bab kedua, maka saatnya Anda meningkatkan dan mempertahankan dalam penggunakan email marketing dengan baik dan benar.

Pada bab ketiga ini berisi:

  1. Meningkatkan Konversi
  2. Meningkatkan Omzet dengan Email Marketing
  3. Perbedaan SPAM dengan Email Marketing

Nah, sudah tahu kan apa saja yang ada di dalam E-Book Mengenal Email Marketing ini? Kini saatnya Anda memiliki E-Book Mengenal Email Marketing ini. Dapatkan segera E-Book ini di website kita segera!

Jangan berpikir panjang lagi, perlu take action sekarang juga!

Jangan menjadi pengusaha online yang ketinggalan jaman dan mulai tersaingi oleh pengusaha online lainnya. Kini saatnya Anda berkompetisi menggunakan email marketing sebagai senjata utama dalam strategi pemasaran online. Inilah saatnya Anda menggapai impian Anda dengan menggunakan email marketing ini.

SPECIAL BONUS BUAT ANDA

#1 WP PLUGIN SUBSCRIBER

Senilai 247.000

Tools ini berfungsi untuk menangkap leeds tertarget anda yang berkunjung ke content versi premium yang anda miliki.

#2 DESAIN PREMIUM TEMPLATE PROMO INSTAGRAM

senilai 347.000

Kumpulan promo desain tempalate instagram yang dapat anda gunakan dalam membuat postingan di instagram menjadi lebih menarik dan rapih

130 Template Desain Promo 

10 Template Desain Quote

#3 DESAIN GRAPHIC FACEBOOK TEMPLATE

senilai 247.000

Kumpulan desain template facebook ini bisa dapat meningkatkan personal branding dalam menonjolkan needs image produk jualan anda

Slider 1 Caption
Slider 2 Caption
Slider 3 Caption

#4 SUB RESELLER BUKU BISNIS  BILLIONAIRE STORE

senilai 497.000

Raih profit keuntungan 80-90% dari Fee Reseller Billionaire store, Dengan menjual buku-buku Bisnis yang telah tersedia.

Detail komisi bisa kontak saya di WA 081349699969

 

Dapatkan segera Premium E-Book Mengenal Email Marketing sekarang juga!

Harga Normal 175.000 Promo ini Berlaku Saat anda download di hari Hari ini hanya 75.000

kode kupon : EM100RIBU

Akses Promo Berakhir
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds

Buatlah diri Anda menjadi orang yang sukses!

cropped-jeff-1.png

Jefri Raymon

Copyright © www.jefriraymonsitopu.com