Beranda » Artikel » Kelebihan Dan Kelemahan Template Premium

Kelebihan Dan Kelemahan Template Premium

T Diposting oleh pada 15 February 2017
F Kategori , ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 662 kali

Bagi Kaian mereka blogger ataupun yg hangat mencoba berkecimpung pada bidang blogging tentu membutuhkan template yg tepat biar tampilan blog Engkau nampak indah bersama mengesankan. Tak sekedar enak dilihat, blog saja wajib singkat metode loadingnya supaya pengunjung tak terlalu lama menunggu. Menurut survey, blog dan  kecepatan lebih mulai dua detik bakal segera ditinggalkan pengunjungnya. Memastikan template yg responsive yg biasanya mewujudkan template premium tentu ialah kewajiban lagipula jikalau tujuan acara blogging Dikau ialah buat berjualan keluaran maupun selaku publisher iklan. Makin waktu ini kita telah memasuki masa mobilegeddon beserta malah maraknya pemakaian smartphone berbasis OS Android.

Keunggulan dan kekurangan template premium

Untuk membuat pengunjung betah menghabiskan waktu pada blog Anda sebaiknya gunakan template yang bersih dari link aktif serta mempunyai latar belakang berwarna putih serta dilengkapi navigasi yang jelas dan mudah digunakan. Yang paling penting blog tersebut harus dapat diakses via mobile phone atau smartphone. Tentu saja selain skin atau tampilan yang bagus sebuah blog berkualitas layaknya mempunyai isi atau konten artikel yang menarik, menginspirasi, dan berisi informasi yang berguna bagi pembacanya. Template blog  yang menarik tetapi tak dibarengi upaya untuk meningkatkan kualitas konten tentu akan sia-sia apalagi bila ada artikel plagiasi.

 

Keunggulan template premium

Yang menjadi kelebihan dari template berjenis premium adalah pengguna dapat menghilangkan credit link nama pembuat template dan menggantinya sesuai dengan kehendak Anda baik nama sendiri, nama blog atau yang lainnya. Bila template tersebut mempunyai perubahan Anda juga akan memperoleh  update terbaru. Dengan premium template Anda juga akan terkoneksi secara langsung dengan perancang template tersebut untuk mengupayakan agar template buatannya memperoleh hasil maksimal terutama untuk blog-blog yang bertujuan promosi.

 

Kadang-kadang akan disertakan panduan manual atau teknik pengaturan template tersebut saat Anda membelinya. Premium template juga mempunyai kecepatan di atas 90% bahkan dapat mencapai 99% serta navigasi yang jelas dan sangat responsive. Tak hanya itu, keunggulan template jenis ini adalah mobile dan SEO friendly.

 

Kekurangan template premium

Bila ingin menggunakan premium template untuk blog Anda, satu-satunya yang menjadi kekurangan dari template ini adalah Anda harus mengeluarkan dana ekstra mulai dari $100 bahkan ada yang $200 untuk desain-desain premium template dari luar negeri. Selain itu system pembayaran yang digunakan umumnya adalah paypal.

 

Tetapi Anda tak perlu khawatir karena para desainer template dari tanah air juga sudah banyak yang merancang template berkelas premium dengan tampilan dan fitur yang tak kalah bagusnya dengan produk dari mancanegara. Untuk harga premium template lokal pun masih sangat terjangkau yaitu sekitar 300 ribuan atau bahkan kurang dari angka tersebut.

 

Para desainer template tak berbayar pada umumnya akan menyebarkan template hasil rancangannya di berbagai tempat yang mudah diakses. Harapannya tentu saja adalah ada blogger yang tertarik dengan produk tersebut dan membeli templatenya sehingga menjadikannya premium. Baik pada template gratis atau pun berbayar terdapat kode CSS atau HTML yang sudah dilengkapi struktur yang rapi. Untuk  template yang gratis kedua kode tersebut tidak Anda peroleh secara utuh serta strukturnya pun apa adanya.

 

Ini karena desainer template memang membuat dua versi template yaitu yang gratis dan berbayar. Karena kode CSS atau HTML tersebut tidak utuh maka kinerja blog Anda tentu tak dapat normal, misalnya, kecepatan loading akan terhambat bila diakses pada jaringan dengan koneksi  yang rendah. Bila Anda menggunakan template dengan versi gratis tentu Anda juga tak dapat menghilangkan link credit tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap hasil karya orang lain.

 

Nah, semoga informasi sekilas tentang template premium ini bermanfaat bagi Kaian.

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

Belum ada Komentar untuk Kelebihan Dan Kelemahan Template Premium

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kelebihan Dan Kelemahan Template Premium

targer-market- bisnis

Lima Tips Menentukan Target Market Bisnis

T 19 April 2016 F , , A jeffsitopu

Walau sering kali dianggap remeh karena prosesnya yg gampang, bukan perlu bisnis online tak membutuhkan perencanaan. Selain taktik bisnis, upaya pengembangan jangkauan pelanggan pun perlu, di dalam rangka membangun bisnis yg kuat serta tahan lama. Ada juga upaya menentukan sasaran... Selengkapnya

Riset Produk PLR yang Banyak Diminati

T 29 December 2016 F , A jeffsitopu

Bisnis beserta mendayagunakan komputer beserta jaringan internet malah diminati banyak penduduk. Terhitung bisnis jual beli ciptaan PLR. Apakah itu PLR? PLR ialah singkatan sejak Private Label Rights atau juga dapat pula disebut Private Label Reseller Rights. Mirip namanya, bisnis ini... Selengkapnya

belajar-internet-marketing

Lima Cara Mudah Belajar Online Marketing

T 26 May 2016 F , , A jeffsitopu

Siapa Bilang OnlineMarketing itu Sulit? Inilah Lima Cara Mudah Belajar OnlineMarketing! Marketing, tak selalu terkait dengan istilah salesman atau justru saleswomen. Prosesnya, tak lagi harus dengan “menawarkan” produk dari satu mal ke mal lain; atau berpindah dari satu stan ke stan lain.... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Twets

  • Kalau Saat Pagi gini saat buka facebook enaknya bikin status apa coba motivasi & inspiratif
  • Bagi pembeli online rasanya kurang puas kalau tidak tanya2 langsung. Buat penjual online harus tahu solusinya Agar Closing. Mau
  • Analytics Website