Beranda » Artikel » Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Di Google Adsense

Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Di Google Adsense

T Diposting oleh pada 28 November 2014
F Kategori , ,
b 1 komentar
@ Dilihat 2439 kali

Bisnis online melalui jasa program google adsense belakangan ini banyak sekali di miniati para pebisnis online dalam mencari penghasilan di internet. Dalam memulai bisnis dan mengikuti  program google adsense ini kita harus tau dan mengenal  terlebih dahulu apa itu bisnis google adsense dan apa yang dapat di hasilkan dari google adsense. Ok langsung saja kita bahas langkah langkah memulai bisnis online google adsense sebagai berikut:

Mengenal Google Adsense  Untuk Kelancaran Bisnis Online

Google Adsense  merupakan suatu program yang dibuat oleh Google dengan tampilan  iklan yang berisi   text link atau gambar yang commersil untuk dipasang pada sebuah website atau blog. Google akan membayar pemasang dengan dolar setiap kali link tersebut di klik. Biasanya link atau gambar tersebut akan disesuaikan dengan isi dari website pemasang secara otomatis oleh Google. Sampai sekarang  Google Adsense tetap menjadi primadona atau impian para bisnis online di Blogger. Mereka terus melakukan berbagai upaya untuk mempunyai akun pada penyedia iklan yang membayar tiap kali iklan diklik orang ini.

google-adsense

Banyak  bisnis online di blogger yang sukses mendapatkan penghasilan mencapai empat digit angka dolar bahkan lebih setiap bulannya. Cara memperoleh penghasilan melalui AdSense adalah dengan menampilkan iklan Google di situs Anda. Dengan AdSense untuk konten, iklan yang Anda tampilkan di situs dapat berupa iklan biaya per klik (BPK) atau biaya per seribu tayangan (BPS). Untuk iklan BPK, Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengklik iklan tersebut.

Untuk iklan BPS, Anda akan memperoleh penghasilan setiap kali iklan muncul kepada pengguna yang melihat situs Anda.  Anda juga dapat memperoleh penghasilan dengan memungkinkan pengguna untuk menelusuri situs dan web. Pelajari memperoleh penghasilan melalui Bisnis AdSense untuk penelusuran

Website Atau Blog Dalam Bisnis Google Adsense

Banyak blog yang mahal harganya   dengan tampilan yang cukup keren namun ditolak oleh google adsense.

Tidak sedikit para webmaster ahli desain dengan hosting berbayar, pagerank tinggi, traffik luar biasa, tapi terus menerus ditolak melulu oleh google adsense.

Apa sebabnya google menolak mereka dan meng-approve situs tertentu yang dikehendaki untuk diijinkan untuk menjadi publishernya?

Google adsense dipercaya oleh jutaan pengguna adword di seluruh dunia untuk mengelola milyaran dollar uang mereka agar bisa mengembangkan bisnisnya dengan baik dan aman. Oleh karena itulah google benar-benar memilih  publiser yang  tidak  curang dan  bisa diajak kerjasama.

Kebijakan Google terhadap Para Pebisnis Adsense

Agar  blog Anda dipercaya oleh google, maka  Anda harus membuat blog  yang bisa dipercaya. Mendaftar  google adsense sama halnya Anda  sedang melamar pekerjaan, dimana Anda harus menulis surat lamaran yang sopan, jujur dan sebagainya agar diterima oleh calon majikan.

Demikian juga dengan blog untuk daftar google adsense, blog yang  Anda pakai mendaftar google adsense harus disukai oleh google.

Perhatikan tema konten artikel yang ada dalam blog anda, hindari penilisan copypaste dari artikel orang lain. Karena hal ini yang akan membuat anda gagal dalam berbisnis google adsense.

Dalam hal ini keputusan google bersifat permanen.

Google memberikan kesempatan banding dalam beberapa kasus pelanggaran kebijakan, Anda hanya diberi waktu tiga hari kerja dan selebihnya akan menjadi keputusan tetap.

Untuk mendapatkan income dari google adsense, Anda bisa membuat blog  karena  sampai saat ini banyak blog yang justru lebih disukai oleh  google dibandingkan dengan  website mahal namun dengan konten yang  asal dan copas. Sekalipun  hanya dalam bentuk blog dan dengan menggunakan  fitur sederhana,  namun jika tulisan Anda  berkualitas dan  tidak copas, google pasti akan  menjadi mitra terbaik Anda.

Mengapa Google Adsense Sangat Special Bagi Pebisnis Online

Bisnis Google adsense  merupakan  salah satu program Pay Per Click yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Program periklanan ini juga banyak memberikan  keuntungan bagi  pemilik blog melalui internet dan  program ini bukan SCAM. Adsense  merupakan program iklan yang terpopuler dan paling  banyak digunakan, tenatunya Anda bisa menggunakan banyak cara untuk memperoleh penghasilan dari google antara lain

  • konten,
  • pencarian,
  • dan referal.

Dengan konten, Anda dapat menampilkan iklan google yang sesuai dengan konten situs anda. Iklan itu bisa berupa iklan “pay per click” atau biaya iklan per seribu tayang.

Jika Anda memilih  bisnis google adsense yang inovatif ini maka akan membantu Anda memaksimalkan potensi penghasilan blog yang Anda miliki.  Iklan adsense  yang dimiliki  google  sangat menarik dan tidak mengganggu bagi pembaca.

Cara  untuk  set up   adsense dari google ini  juga sangat cepat dan mudah. Hanya diperlukan beberapa menit, anda dapat menayangkan iklan google pada halaman dan menambah penghasilan iklan Anda. Jika  jumlah  klik yang Anda dapatkan cukup banyak maka Anda juga bisa  mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Hingga saat ini ada cukup banyak cara yang membuat blogger  semakin sukses untuk meraup  penghasilan puluhan juta dengan iklan  yang disediakan oleh google.  Karena tidak SCAM dan memberikan hasil yang luar biasa maka  banyak orang yang mengatakan google adsense memang sangat istimewa.

aturan-google-adsense

Persyaratan  Mendapatkan Akun   Google Adsense Bagi Pebisnis Online

Untuk mendapatkan akun google adsense memang tidak mudah, ada beberapa persyaratan yang harus Anda   ketahui. Sebelum mendaftar adsense Anda harus mengetahui beberapa persyaratan yang  ditentukan google.

Sebab jika Anda mendaftarkan Blog dan Website yang melanggar kebijakan google pada umumnya google adsense Anda tidak akan bisa diterima.

Bisnis-modal-kecil

Berikut  beberapa persyaratan mendapatkan akun  google adsense:

  • Blog/ website tidak mengandung unsur/ konten pornografi
  • Halaman website tidak mengandung kekerasan, rasisme, tindakan provokatif terhadap individu, kelompok, atau organisasi lain.
  • Blog/ website tidak terdapat konten lain yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, dan melanggar hak cipta orang/pihak lain.
  • Blog/website bukan situs doorway, AGC, autoblog, MFA (made for Adsense), dan sejenisnya.
  • Blog/ website tidak berisi konten perjudian

Langkah langkah di atas adalah langkah awal anda dalam mengenal google adsense dalam memulai bisnis online dan selanjutnya dengan pembuatan akun google adsense yang akan kita bahas pada halaman terpisah yang sudah saya siapkan.

Apa anda sudah siap jadi seorang pebisnis online dengan mengikuti program google adsense?

Jika sudah siapkan teguhkan dan tekad kepribadian anda jangan sampai berubah dan berpindah sebab memulai bisnis online yang menghasilkan membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Ok sampai sini dulu ya tunggu tulisan saya selanjutnya dalam langkah langkah memulai bisnis online di google adsense.

Semoga semakin banyak publisher baru yang sukses dalam bisnis online di google adsense dalam meraup pundi – pundi dollar. Kesempatan masih terbuka luas konsisten dan kerja keras anda pasti akan membuah hasil yang terbaik. selamat mencoba

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

1 Komentar untuk Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Di Google Adsense

    Silahkan tulis komentar Anda

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    a Artikel Terkait Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Di Google Adsense

    Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Di Blog WordPress

    T 13 August 2014 F , A jeffsitopu

    Tak sedikit blogger yang merasa bosan untuk melakukan blogging setelah menerapkannya dalam jangka waktu lama. Bahkan banyak diantaranya yang tidak pernah membuka blognya lagi, karena padatnya aktivitas yang dilakukan setiap hari. Tapi setelah anda mempelajari cara mengetahui jumlah pengunjung yang... Selengkapnya

    Early-Diabetes-Symptoms-Causes

    The Cause of Diabetes that You Must Know

    T 26 January 2015 F , A jeffsitopu

    Causes of diabetes are commonly considered as small matter of people. They do not aware of the dangerous effect of the diabetes disease. Commonly, people are not conscious of the symptom of diabetes disease until they find that the disease... Selengkapnya

    Kiat-kiat Menjalani Bisnis

    T 17 April 2017 F , , , A jeffsitopu

    Kiat Bisnis – Pada era yg malah berkembang ini pengangguran malah merebak luas implikasi sedikitnya lapangan pekerjaan, sampai-sampai terjadi keterperukan di dalam ekonomi. Bakal tak berniat, seseorang keluar sejak zona itu beserta membuka usaha bagi dirinya sendiri bersama publik yg... Selengkapnya

    + SIDEBAR

    Twets