Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

Setiap pebisnis tentu ingin untung besar. Kalau bisa untungnya 100%  dan dengan modal yang kecil pula. Setidaknya, jumlah laba ini haruslah dapat menutupi modal awal, seperti yang dia investasikan sebelumnya. Hal ini tentu saja wajar dalam dunia bisnis. Nah, jika Anda kesulitan berbisnis agar mendapatkan keuntungan 100%, mengapa tidak melirik bisnis berjualan produk PLR saja?

Memangnya apa sih PLR?

Produk Plr

PLR adalah Private Label Rights, atau beberapa ahli bisnis menyebutnya sebagai Private Label Reseller Rights. Ya, dalam praktiknya, Anda akan menjadi reseller suatu produk PLR. Bisnis ini berkaitan dengan hasil karya perseorangan atau kelompok yang diperjualbelikan secara online.

Mungkin Anda masih bingung, apa saja yang bisa dikategorikan sebagai produk PLR. Ternyata, produk PLR banyak jenisnya. Di antaranya ialah ebook, video mengenai suatu peristiwa dengan durasi minim (bisa juga seperti link Vlog atau video di YouTube), software, artikel konten, dan template. Bahkan, link untuk bermain games online pun bisa disebut produk PLR. Semua produk tersebut dapat diperjualbelikan, sesuai kesepakatan antara pembuat dan Anda.

Nah, Anda sebagai penjual kembali atau reseller, harus mampu menarik keuntungan besar dari hasil karya mereka itu. Sesuai kesepakatan, berarti ada harga yang harus Anda bayarkan di awal kerja sama.

Harga yang ditawarkan oleh pembuat produk PLR itu bermacam-macam. Tidak bisa dipukul rata. Namun, jika produk tersebut dibuat dengan tingkat kesulitan tinggi, harganya bisa sangat mahal.

Sebagai pebisnis tentu Anda ingin mendapatkan untung berlipat ganda, bukan? Kemudian pertanyaan lainnya adalah bisakah Anda meraup keuntungan sebanyak itu dari produk PLR? Jawabannya adalah sangat bisa.

Baca juga artikel: Memulai Bisnis dengan Menjual Produk PLR

Agar konsep bisnis produk PLR lebih mudah dipahami, perhatikan analogi berikut.

Produk PLR

Bayangkan Anda memiliki butik dengan berbagai macam barang yang dijual di dalamnya. Anda hanya perlu menyuntikkan modal besar di awal pendirian butik itu. Walaupun beberapa tahun selanjutnya barangkali butik perlu diperbaiki, biaya yang dikeluarkan biasanya tidak sebesar modal awal.

Dari barang-barang yang dijual di dalam butik itulah Anda mendapatkan keuntungan terus menerus. Asalkan stok barangnya selalu up-to-date alias selalu menjual barang terbaru. Pembeli atau calon pembeli pasti senang berbelanja kebutuhan pakaian mereka ke butik Anda. Padahal Anda cuma berinvestasi besar di awal pembuatan butik, selain membayar jasa karyawan serta manajemen butik setiap bulan.

Analogi ini mirip dengan bisnis produk PLR. Anda membeli produk tersebut satu kali dan Anda bisa menjualnya berkali-kali ke banyak peminat. Hanya dengan modal awal untuk membeli produk tersebut dari tangan pembuatnya, Anda bisa mendapat keuntungan berkali lipat, ketika produk tersebut banyak terjual.

Mudah sekali, bukan? Apabila Anda memiliki beberapa jenis produk PLR yang laku keras, Anda cukup ongkang-ongkang menikmati keuntungan masuk ke rekening pribadi.

Bisnis di internet ini memang menarik hati para pebisnis pemula, atau mereka yang tidak ingin berbisnis dengan risiko besar. Cara berbisnisnya pun tidak membutuhkan banyak waktu luang. Anda bahkan bisa menjalankannya dari rumah sendiri, tanpa perlu menyewa kantor.

Kelebihan dari menjual produk PLR ini banyak lo. Misalnya, Anda dapat memasarkan kembali ebook tersebut dengan nama Anda (tentunya dengan persetujuan penulisnya), dapat mengedit dan memperbarui ebook itu, atau menjualnya secara viral dan mendapatkan untung 100% bahkan lebih.

Bayangkan! Anda bisa menjual produk PLR sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan blog, Facebook, Twitter, dan Instagram Anda.

Menggiurkan, bukan? Selamat mencoba.

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *