Perlu Anda Ketahui untuk Jadi Blogger

Perlu Anda Ketahui untuk Jadi Blogger

Bagi pemula, pasti sering melihat situs-situs yang menyediakan berbagai hal untuk menghasilkan uang melalui internet. Hal itu sudah wajar karena di era modern yang serba teknologi ini mulai banyak internet yang tersebar untuk dimanfaatkan dalam menghasilkan uang melalui itu. Namun, situs-situs yang menyediakan berbagai informasi tentang menghasilkan uang itu semua benar-benar nyata dan dapat dipercayai?

bloggerBukan hanya itu saja, bahkan ada beberapa situs yang benar-benar menyesatkan alias akan merugikan Anda saja. Dengan kata lain, situs tersebut memang memberikan informasikan bahwa dengan mengikuti apa yang diinformasikan ke dalam situs tersebut, maka Anda akan mendapatkan uang dari semua tatanan yang diberikan. Namun apakah benar? Bisa saja malah menyesatkan Anda dan membuat Anda rugi dengan modal yang cukup besar. (Baca juga: Mengenal 3 Blogger Sukses)

Berbagai situs juga mulai menyediakan informasi tentang menghasilkan uang berdasarkan pengalaman pribadi, bahkan ada juga yang bercerita tentang kesuksesan orang lain.

Mungkin, ketika Anda mencari situs yang menjelaskan tentang menghasilkan uang dari internet, maka Anda akan sering melihat di mesin pencari atau search engine seperti google yaitu dengan keyword ‘cara mencari uang di internet’. Dengan keyword itu, Anda akan melihat berbagai situs yang menggunakan keyword tersebut, sehingga Anda mengalami kebingungan, situs mana yang benar-benar real dalam menghasilkan uang melalui internet bukan?

Hal ini disebabkan karena mulai banyaknya informasi melalui internet yang membahas soal mendapatkan uang melalui internet. Ya, informasi inilah yang dibutuhkan oleh banyak orang jaman sekarang.

Apalagi Anda yang mungkin masih terbilang pemula, maka hal ini sering Anda alami. Kebanyakan pemula mencari informasi ini karena mungkin sudah bosan menjadi pegawai, atau ingin keluar dari zona itu. Sehingga ingin beralih menjadi internetpreneur.

Anda akan mengalami kebingungan, situs mana yang benar-benar real dalam menghasilkan uang melalui internet bukan? Dan pertanyaan-pertanyaan di bawah ini pasti akan menghantui benak Anda ketika melihat berbagai situs dalam memberikan informasi mengenai menghasilkan uang melalui internet.

  • Apa benar, situs ini menghasilkan uang?

  • Apa iya, dengan internet Saya bisa kaya raya?

  • Sebenarnya apa sih yang harus Saya lakukan untuk dapat uang dari internet?

  • Situs mana sih yang benar-benar menghasilkan uang?

  • Apa ya acuannya untuk menentukan situs yang real menghasilkan uang?

  • Apa iya, blog saya bisa menghasilkan uang?

Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang selalu berada di dalam benak Anda sehingga Anda tidak bergegas untuk memulainya. Anda hanya akan stak di situ saja, galau memikirkan situs mana yang pilih sebagai situ penghasil uang yang sebenar-benarnya benar.

Mungkin karena pertanyaan-pertanyaan itulah yang belum terjawab sehingga Anda belum berani melangkah untuk memulai menghasilkan uang dengan internet.

Dengan demikian, kali ini Saya akan memberikan beberapa acuan yang mungkin bisa memberikan Anda arahan dalam memilih situs yang benar-benar menghasilkan uang melalui internet. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan acuan ini bisa Anda gunakan agar Anda tidak mengalami galau lagi dalam memilih situs yang menghasilkan uang untuk Anda. Jika acuan ini benar adanya, maka Anda tak perlu berterimakasih kepada Saya, cukup Anda sebarkan informasi ke teman-teman Anda, agar kita saling membantu dalam kebaikan.

Dua hal yang perlu Anda terapkan dalam memilih situs yang benar-benar menghasilkan uang melalui internet:

  1. Yang Instan itu Penyakit!

kesalahan bloggerPernahkan Anda mendengar statement bahwa semua hal instan itu penyakit? Katakanlah, jika Anda sering makan makanan yang instan, itu dapat member gangguan pada lambung Anda. Atau minuman-minuman yang dengan proses itu lebih baik untuk lambung dan kesehatan Anda dibandingkan dengan minuman-minuman yang instan. Benar bukan? Sama halnya dengan kesuksesan.

Kesuksesan yang instan akan membuat Anda malas!

Statement itulah yang mungkin bisa mencerahkan pikiran Anda. Dengan kata lain, jangan terlalu percaya dengan situs yang menyediakan informasi tentang bagaimana menghasilkan uang dengan cepat tanpa adanya proses. Karena di dunia ini tidak yang instan. Semuanya butuh proses. Jika situs itu menyediakan informasi mengenai menghasilkan uang melalui internet dengan cepat dan membuat Anda cepat kaya, maka bisa saja situs itu menipu alias bisa menjerumuskan Anda.

Karena kata ‘cepat’ inilah yang bisa memberikan sugesti kepada orang untuk mengikutinya. Sehingga orang tersebut akan mengikuti langkah-langkah apa yang diberikan dalam situs itu. Dan hasilnya? Mungkin bisa saja Anda akan terjerumus dalam kerugian yang besar. Apalagi dengan modal yang sangat besar, dan Anda diberikan iming-iming bahwa Anda akan cepat kaya raya dengan mengikuti prosedurnya, maka bisa saja Anda yang akan cepat rugi.

Sehingga, perlu ditekankan kepada Anda, jangan salah memilih situs atau memilih situs yang menyediakan informasi tentang menghasilkan melalui internet dengan cepat. Hal ini merupakan sesuatu yang instan dan malah akan membuat Anda berpenyakit alias kerugian.

Jangan tergoda dengan kata-kata ‘cepat’ atau memiliki pola pikir yang menyatakan bahwa Anda bisa kaya raya dengan cepat tanpa adanya proses! Berhati-hatilah dengan pola pikir demikian. Sekali lagi, bahwa segalanya memerlukan proses agar dapat dinikmati dengan sehat.

  1. Mengubah Mindset

mindset bloggerJika Anda memiliki pola pikir untuk kaya raya tanpa melakukan sesuatu atau melalui proses, maka sebaiknya buang jauh-jauh pola pikir itu. Hal itu adalah penyakit dalam pikiran Anda yang akan membuat Anda malas untuk melakukan sesuatu atau usaha untuk mencari uang melalui internet. Selain itu, pola pikir itu akan membuat Anda sering menyerah tanpa melakukan sesuatu.

Seseorang yang memiliki pola pikir demikian, ketika mereka diberi kegagalan, niscaya mereka akan langsung memilih menyerah daripada melanjutkan perjuangannya dalam menggapai kesuksesan. Karena mereka memiliki pola pikir yang malas dalam berusaha dan bekerja. Pola pikir inilah yang membuat manusia menjadi manusia yang keterbelakangan alias tidak pernah maju di era yang semakin maju ini.

Milikilah pola pikir perjuangan, jangan memiliki pola pikir menyerah.

Mungkin Anda pernah menjumpai seseorang yang awalnya memiliki tekad bahwa ia akan bisa menjadi manusia yang kaya raya dengan cepat. Dia memiliki mindset untuk menjadi manusia yang kaya raya dalam 3 bulan saja. Sebenarnya, hal ini benar dilakukan, jika hal ini dijadikan sebagai acuan motivasi dalam diri manusia.

Namun, hal itu jangan digunakan sebagai pola pikir yang utama. Karena Anda akan mengalami drop alias malas berusaha lagi, ketika mengalami kegagalan. Bisa saja di bulan ketiga Anda masih saja belum kaya raya seperti apa yang ada dalam pola pikir Anda. Sehingga Anda memilih menyerah dan tidak mau melanjutkan perjuangan lagi dalam mencari uang melalui internet. (Baca juga: 3 Cara Mudah Strategi Pemasaran)

Ubah kebiasaan itu, dan gunakan mindset, bahwa

Kegagalan adalah pembelajaran dan jembatan menuju sukses. Jika masih menemukan kegagalan lagi, maka akan ada dua jembatan, sehingga mempermudah Anda untuk menuju sukses.

Itulah dua hal yang mungkin perlu Anda terapkan sebagai pemula dalam memilih situs atau menentukan diri Anda sebagai blogger yang sukses.

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *