Franchise Fried Chicken Dibawah 10 Juta, Sangat Worth It!

Jefri Sitopu

Franchise Fried Chicken Dibawah 10 Juta - jefriraymonsitopu.com

Blog bisnis online – Franchise fried chicken dibawah 10 juta dapat menjadi pilihan yang tepat jika ingin memulai bisnis, terutama makanan. Apalagi masyarakat Indonesia sangat menyukai masakan yang digoreng dan teksturnya yang krispi.

Hal itu terbukti dengan banyaknya usaha ayam goreng yang tersebar. Meskipun begitu, usaha ini selalu ramai oleh pembeli. Tidak semua usaha ayam goreng membutuhkan modal yang besar. Berikut franchise ayam goreng dibawah 10 juta:

1. Franchise Ayam Goreng Bikin Tajir

Tidak semua usaha fried chicken memerlukan modal yang sangat besar. Ada franchise fried chicken dibawah 10 juta seperti brand Ayam Goreng Bikin Tajir ini.

Harga franchise brand ini sangatlah terjangkau, hanya membayar uang deposit Rp 500 ribu sudah bisa berjualan ayam goreng. Untuk gerobaknya disediakan secara gratis oleh franchisor sedangkan perlengkapan lainnya dipinjamkan.

Bahan bakunya pun diantarkan ke mitra secara gratis melalui aplikasi Wahyoo. Jadi, mitra bisa lebih fokus untuk berjualan ayam goreng ini.

Ayam Goreng Bikin Tajir ini diolah dengan bumbu yang kaya akan rempah sehingga memiliki rasa yang berbeda dari lainnya. Harga per porsinya pun murah hanya Rp13.000 – Rp23.000 an saja. Bagaimana tertarik?

franchise fried chicken dibawah 10 juta

2. Popchick Chicken

Selanjutnya ada Popchick chicken, dimana brand ini menawarkan paket franchise dengan harga dari Rp 7,9 juta hingga Rp 8,9 juta. Di dalamnya sudah termasuk bahan baku, perlengkapan memasak beserta boothnya tergantung dari paket yang dibeli.

Brand ini berdiri dari tahun 2014 dan outletnya sudah tersebar lebih dari 500 mitra. Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika membeli franchise ini, yaitu:

  • Produk yang dijual lengkap, mulai dari ayam goreng hingga kentang goreng.
  • Memiliki bermacam-macam saus cocolan ayam, mulai dari barbeque, pedas sampai keju.
  • Harga jual Popchick Chicken ini juga sangat terjangkau oleh masyarakat, yaitu dari Rp10 ribu sampai Rp 20 ribu.

3. Magu Magu Chicken

Magu Magu Chicken menawarkan ayam goreng krispi dengan bahan dasar tepung yang berbeda. Selain itu, sausnya yang unik dan khas ini membuat cita rasa Magu Magu Chicken sulit ditemukan di tempat lain.

Brand ini memiliki tiga paket franchise dengan harga yang berbeda-beda. Harga franchise yang paling murah di Magu Magu Chicken ialah paket silver yaitu Rp6,5 juta.

Sementara untuk harga menengah yang ada di paket gold dengan Rp8,7 juta dan paket termahalnya yaitu platinum seharga Rp12,5 juta. Tentu saja untuk barang-barang yang didapat disesuaikan dengan harga dari paket-paketnya.

4. Ayam Krispi Kuku Kriuk

Tidak seperti tempat ayam goreng pada umumnya, franchise ini menawarkan ayam goreng krispi dengan berbagai varian rasa. Mulai dari rasa saos pedas, mayones, saus spaghetti, hingga rumput laut ada di menu brand ini.

Sama seperti franchise sebelumnya, di Ayam Krispi Kuku Kriyuukk ini juga terdapat beberapa paket franchise dari yang murah hingga termahal. Namun, meskipun ada paket yang mahal tetap harganya dibawah dari Rp 10 juta.

Dari paket tersebut sudah include seragam karyawan, bahan baku, kemasan, perlengkapan masak, hingga booth sesuai dengan yang dipilih. Adapun harga kemitraan yang ditawarkan oleh Ayam Krispi Kuku Kriuk diantaranya sebagai berikut:

  • Paket Bronze dengan harga Rp4,1 juta.
  • Paket Silver dengan harga Rp5,5 juta.
  • Paket Gold dengan harga Rp6,5 juta.
  • Paket Diamond dengan harga Rp8,6 juta.

Itulah 4 rekomendasi franchise fried chicken dibawah 10 juta bagi yang memiliki budget terbatas dan ingin berbisnis ayam goreng. Kira-kira franchise mana nih yang lebih worth it untuk dibeli?

Bagikan Artikel ke Teman: "Caranya Cukup Copy link artikel dan bagikan!"

Tags