Beranda » Games » Inilah Daftar Game PUBG Terbaik Paling Asyik Dimainkan

Inilah Daftar Game PUBG Terbaik Paling Asyik Dimainkan

T Diposting oleh pada
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 341 kali

Perkembangan jaman yang semakin modern membuat fenomena dunia game semakin ramai. Terdapat banyak sekali jenis game yang populer di tahun 2019 ini. Salah satu jenis game populer yang banyak dimainkan adalah game PUBG. Jenis Game PUBG ternyata sangat bervariasi, bukan hanya PUBG Mobile saja. Player Unknown’s BattleGrounds atau yang sering disebut dengan PUBG memang memiliki pemain yang meningkat drastis.

Awalnya, banyak yang mengira jenis Game PUBG hanyalah PUBG Mobile saja. Namun, ternyata masih banyak game PUBG lain yang menarik untuk dimainkan. Untuk memainkan game PUBG, kamu harus menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Jadi, tidak semua orang bisa memainkan game ini.

Apa Itu Game PUBG?

Game PUBG adalah sebuah game yang dulunya hanya bisa dimainkan oleh komunitas PC gamers saja. Namun beberapa tahun belakangan, game ini berhasil masuk pada plaftorm android dan IOS sehingga memiliki pengguna yang sangat fantastis dari seluruh dunia. Game ini adalah sebuah game dimana para pemain harus berusaha untuk bertahan hidup untuk melawan 100 orang pemain lainnya dan harus menjadi orang terakhir yang bertahan hidup di tempat tersebut

Jenis Game PUBG sangat bervariasi mulai dari yang sederhana hingga yang begitu fantastis. Grafis yang diciptakan oleh masing-masing developer berbeda-beda sehingga kamu bisa menikmati sendiri setiap game online PUBG yang tersedia.

Hampir semua game PUBG dimulai dari sesuatu yang sama. Pemain akan diterjunkan dari sebuah pesawat ke berbagai lokasi. Lingkaran putih menandakan bahwa di situlah pemain harus terjun dan bermain di zona tersebut. Pemain yang berada di luar zona bermain kemudian akan kehabisan darah dan mati.

Lingkaran putih nantinya akan mengecil secara bertahap dan membuat pemain yang tersisa untuk bertempur habis. Akhirnya, pemain yang terakhirlah yang akan berhasil menjadi juara. Ia pun akan memenangkan chicken dinner.

Baca juga artikel : Macam-macam game online terpopuler

Daftar Game PUBG Online Paling Menarik

Dibawah ini tersedia daftar game Battle Royal yang sangat menarik untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan game PUBG di bawah ini bersama teman di waktu luang kamu

  1. Free Fire

Jenis Game PUBG pertama adalah Free Fire. Free Fire adalah game PUBG milik developer Garena Indonesia. Game ini adalah proyek yang dikerjakan oleh Garena Indonesia yang berkembang secara perlahan. Hingga saat ini, Free Fire pun akhirnya telah memenuhi standar tinggi dan hampir sama dengan gam PUBG lainnya

freefire

Pada jenis Game PUBG ini, kamu akan disuguhi dengan 50 orang pemain dalam pertarungan. Hal ini akan membuat permainan menjadi semakin mengasyikkan. Hampir sama seperti Game PUBG menarik lainnya, pemain akan diterjunkan pada sebuah pulau dengan tidak membawa senjata apapun. Pemain benar-benar menggunakan tangan kosong di awal petualangan mereka.

 

Para pemain akan berusaha untuk bertahan di pulau dengan tahan kosong, kemudian mendapatkan senjata dan hal lain yang dibutuhkan. Pemain harus berusaha bertahan di zona permainan. Setiap musuh yang ditemui harus dibunuh untuk tetap menjadi pemain yang bertahan.

 

  1. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah jenis game PUBG yang paling banyak dimainkan. Game besutan PUBG Corporation ini merupakan game PUBG terbaik sepanjang masa. Tentunya ini telah resmi hadir di IOS dan Android.

pubg

Permainan Game online seru ini menawarkan pertempuran yang dilakukan oleh 100 pemain. Pemain akan diletakkan di sebuah pulau terpencil. Masing-masing pemain harus bertempur satu sama lain untuk bisa bertahan di pulau tersebut. Semua pemain harus berjuang untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Desain dari PUBG Mobile sebenarnya hampir sama dengan PUBG PC. Namun, rumah yang sama di Pochinki pada PUBG Mobile tidak memiliki ruangan di bagian pojoknya. Ini akan membuat pemain dari PUBG Mobile lebih mudah untuk bergerak dalam rumah.

 

  1. Knives Out

Knives Out masuk dalam salah satu jenis Game PUBG yang cukup banyak dimainkan. Game besutan NetEase ini hampir sama dengan Rules of Survival. Jika kamu pernah memainkan Rules of Survival, kamu pasti akan merasakan kemiripan antara Knives out dengan game tersebut.

 

Pada game PUBG Knives Out, kamu akan disuguhi dengan area peta yang lebih kecil. Ukuran peta yang tersedia hanyalah 6×6 km saja. Padahal, map normal untuk sebuah jenis Game PUBG mencapai 8×8 km. Game PUBG Knives Out diikuti oleh 100 pemain.

 

Pemain akan bermain dengan terjun payung tanpa perbekalan sedikit pun. Kamu bisa memilih untuk bermain solo pada pertandingan. Kamu juga bisa memilih untuk bermain duo atau pun empat orang/ squad agar permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

 

Ketika kamu sudah terjun payung, kamu harus segera menemukan rumah. Temukanlah rumah dan cari persenjataan dan persediaan. Kemudian, kamu pun dapat menyerang musuh untuk berusaha menjadi pemain yang berhasil bertahan hingga akhir pertandingan.

 

  1. Fortnite Mobile

Fortnite Mobile adalah jenis Game PUBG yang dibuat oleh Epic Games. Akhirnya, Epic Games pun berhasil untuk melluncurkan game PUBG besutannya untuk

hadir di Android dan IOS. Meskipun Fortnite Mobile termasuk dalam kategori Game PUBG, namun terdapat sesuatu perbedaan yang mencolok.

 

Perbedaan yang mencolok antara Fortnite Mobile dengan PUBG adalah grafis yang disediakan. PUBG menyuguhkan grafis yang realis. Sedangkan pada game Fortnite Mobile, grafis yang disediakan bernuansa kartun. Meskipun demikian, tetap saja game PUBG ini sangat menarik untuk dimainkan.

 

  1. Rules Of Survival

Jika dipikir-pikir, Rules of Survival sebenarnya justru muncul lebih dahulu jika dibandingkan dengan PUBG Mobile dan Fortnite Mobile. Game yang dibesut oleh NetEase ini telah mengobati kerinduan para gamers mobile yang tidak bisa memainkan PUBG di Perangkat Komputer.

 

Rules of Survival adalah jenis Game PUBG yang memiliki grafis yang keren dan bagus. Isi dari game ini pun terus berkembang dari masa ke masa. Hingga kini, konten Rules of Survival benar-benar telah matang. Pemain yang tersedia dalam game ini cukup banyak.

 

kamu tidak hanya akan disuguhi oleh 50 atau 100 pemain saja. Namun terdapat mode 120 pemain hingga mode 300 pemain. Map yang disediakan pun cukup luas sesuai dengan standar map game PUBG yaitu 8×8 km. Penasaran? kamu bisa mencoba memainkan game online PUBG ini sekarang juga.

 

  1. Survivor Royale

NetEase memang benar-benar jago dalam menciptakan game PUBG. Game Survivor Royale ini juga begitu menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki mode Global Arena. Pada mode ini, pemain akan dibagi dalam 2 group yaitu 50 vs 50. Namun tetap saja, setiap pemain harus bertahan untuk menjadi pemain pertama yang bertahan hingga akhir pertandingan.

 

  1. Hopeless Land

Jenis Game PUBG berikutnya dikembangkan oleh pengembang ternama Zero Game. Game PUBG ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kamu pasti akan merasa ketagihan ketika telah memainkan game online yang satu ini. Sama halnya dengan game PUBG lainnya, kamu akan dihadapkan pada suatu tempat tanpa bekal apapun.

 

  1. Arena of Valor

Arena of Valor adalah jenis Game PUBG yang sangat menarik untuk dimainkan. Game besutan Garena ini berhasil mendapatkan salah satu posisi sebagai salah satu cabang olahraga sports di Piala Dunia 2018. Jadi, tidak hanya keseruan yang akan kamu dapatkan ketika memainkan game ini. Ada milyaran rupiah uang yang bisa kamu bawa pulang.

 

Dalam bermain AOV ini, kamu bersama 4 orang pemain lain akan melawan 5 pemain dari tim yang berbeda. Setiap orang dibebaskan untuk memilih 1 hero sesuai dengan keinginan. Setiap player yang baru akan mendapatkan hero Valhein. Valhein sendiri termasuk dalam role Marksman dan memiliki kemampuan untuk menge-stun musuh serta memberikan movement buff pada diri sendiri.

 

Seperti cabang turnamen olahraga internasional yang bergengsi, Arena of Valor pun juga memiliki turnamennya tersendiri. Arena of Valor nyatanya juga memiliki kompetisi tingkat dunia yaitu Arena of Valor World Cup. Partisipan akan hadir untuk mewakili negaranya masing-masing.

 

Ke delapan jenis Game PUBG bisa kamu pilih untuk dijadikan game terbaik di smartphone kamu. Memainkan game PUBG cukup menantang dan seru. Bahkan, kamu bisa mengalami rasa ingin bermain dan ingin bermain lagi ketika telah mencoba bermain beberapa game PUBG. Jika beruntung, kamu bisa bergabung dalam sebuah kompetisi besar. Selamat bermain.

Dapatkan Informasi & tips artikel terbaru kami di email anda

Delivered by FeedBurner

Belum ada Komentar untuk Inilah Daftar Game PUBG Terbaik Paling Asyik Dimainkan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

a Artikel Terkait Inilah Daftar Game PUBG Terbaik Paling Asyik Dimainkan

gameonline

Beberapa Jenis Game Online yang Banyak Disukai Para Gamers

T F A

Contents1 RTS, Genre untuk Pecinta Strategi1.1 Football Manager1.2 Rise of Nations1.3 Age of Empire2 Game Online Simulasi untuk Kehidupan3 Para Pencari Tantangan dalam Game Aksi Petualangan3.1 Game Aksi (Action)3.2 Game Petualangan (Adventure)4 Tembak-menembak Seru di FPS5 Para Petualang yang Tangkas... Selengkapnya

game android

8 Game Online Android Terbaik 2019, Paling Seru Dimainkan!

T F A

Contents1 8 Game Android Terbaik dan Paling Digandrungi1.1 PUBG Mobile1.2 Mobile Legends1.3 Free Fire Battlegrounds1.4 Clash Of Clans1.5 SUP Multiplayer Racing1.6 Ragnarok Online1.7 Rules of Survival1.8 Line Let’s Get Rich Pengguna smartphone dan gadget android semakin meningkat di tahun 2019... Selengkapnya

sejarah game online

Macam-macam Game Online Terpopuler 2019

T F A

Contents1 Mengintip Sejarah Game Online di Dunia1.1 Muncul di Tahun 19601.2 Makin Berkembang di 19701.3 Meledak Populer Pada 20012 Main Game Online di PC vs HP, Unggul Mana?2.1 Keunggulan Main Game Online di PC2.2 Keunggulan Main Game Online di HP3... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Twets

600+ asset desain cuma ratusan ribu

600+ asset desain cuma ratusan ribu