Beranda » Blogging » Rekomendasi Theme WordPress Yang Unik Dan Seo Friendly

Rekomendasi Theme WordPress Yang Unik Dan Seo Friendly

T Diposting oleh pada 6 February 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 949 kali

Bagi Anda yang baru terjun pada dunia e-commerce atau blogging dan ingin  memiliki theme dengan desain yang mempunyai tampilan premium berarti Anda harus membaca ulasan ini sampai tuntas. Sesungguhnya banyak sekali theme-theme tak berbayar yang terlihat sangat keren pada blog Anda serta responsive dan merupakan produk besutan premium developer sebagai sarana untuk mempromosikan produk-produk theme yang mereka sediakan. Sebagai referensi Anda inilah daftar theme WordPress yang dapat diunduh secara gratis untuk blog wordpress Anda.

 

Referensi theme WordPress premium 

Simaklah rekomendasi theme-theme dengan desain cantik nan elegan berikut ini dan unduh yang paling sesuai dengan selera Anda.

LandingPress – LandingPress Tim (premium)

Wp Theme, solusi anak bangsa dalam menanggapi semakin populernya bisnis online modal kecil, termasuk di kalangan ibu rumah tangga, pemula di bidang komputer, dan bahkan pelajar. Dengan Landingpress, Anda bisa membuat landing page yang benar-benar terlihat profesional, terutama jika situs Anda berbasis WordPress. Dari sudut pandang review theme WordPress, Landingpress benar-benar mudah digunakan, sama seperti ketika Anda mengutak-atik tampilan situs WordPress Anda.

>>DETAIL REVIEW THEME WORDPRESS

 

Theme WordPress Free

Ribbon –  Mythemeshop

Theme gratis besutan developer mythemshop ini dirancang khusus bagi para blogger yang menghendaki tampilan elegan sekaligus tetap ringan untuk memory. Fitur-fitur yang telah terpasang pada theme ribbon ini antara lain adalah, telah dilengkapi related post, background tak terbatas, SEO friendly, memudahkan dalam mendesain karena dilengkapi beragam theme option, responsive untuk semua perangkat komunikasi, dan telah dilengkapi dengan HTML5 dan CSS 3.

 

Colormag – ThemeGrill

Dengan memilih theme yang satu ini blog Anda akan tampil ala majalah yang didesain dengan unik dan responsive. Keunggulan theme yang satu ini adalah tersedia banyak opsi featured post serta widget tambahan lainnya. Colormag juga menyediakan pilihan warna tanpa batas serta bentuk-bentuk font yang akan memudahkan Anda mendesain blog menjadi lebih personal. Fitur-fitur yang telah disediakan pada theme ini adalah, HTML 5, memiliki fitur widget iklan, custom menu, SEO friendly, dilengkapi social media icons, tersedia 8 widget featured post untuk homepage, tersedia featured slider yang menarik, serta responsive untuk semua perangkat gadget.

 

Sparkling – Colorlib

Theme WordPress berikutnya yang juga bisa menjadi alternatif adalah Sparkling dari developer Colorlib. Theme yang satu ini merupakan versi premium free dan telah dilengkapi fitur retina ready yang membuat tampilan blog Anda menjadi begitu halus dan jernih. Fitur-fitur yang tersedia pada theme ini adalah, flat design yang responsive, tersedia theme option, dilengkapi color design yang tak terbatas, sesuai dengan SEO Plugin seperti WordPress SEO Plugin dan W3 Total Cache, dapat diintegrasikan dengan woocomerce, dan tentu saja SEO friendly.

 

Hueman – Alx

Keunggulan dari theme ini adalah mudah dalam menyeting karena tersedia beragam option. Selain itu pengguna tak perlu lagi mengatur heading lebih karena sudah SEO friendly ready. Theme yang satu ini juga tak terlalu membebani memory RAM terutama bila kita membeli hosting dengan space yang terbatas. Fitur-fitur yang tersedia pada theme Hueman developer ALX asal Swedia tersebut adalah,  sangat SEO Friendly, custom page template, mempunyai fitur child theme support, tersedia banyak menu dalam theme option, responsive, dan straightforward Code.

 

Masonic –ThemeGrill

Berikutnya adalah theme WordPress Masonic besutan dari ThemeGrill yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang merintis blog portofolio, travelling, dan lain-lain. Tampilannya akan mengingatkan kita akan Pinterest, dengan desain yang sangat menarik secara visual  dan tampilan jernih. Sementara fitur-fitur yang terdapat dalam theme Masonic ini antara lain adalah, translation ready, custom menu, SEO Friendly, Custom CSS, Retina Ready, dan responsive.

 

Prolog – ThemeUm

Desain minimalis dan tampilan yang bersih adalah kelebihan yang ditawarkan oleh theme besutan developer ThemeUm dari India. Sangat cocok untuk blog pribadi karena dilengkapi fitur widget self presentation. Fitur-fitur yang ditanamkan pada theme prolog ini adalah, warna boleh diubah tanpa batasan, telah terinstal fitur social media link, terdapat Featured Gallery dan video, tersedia fitur self presentation, responsive untuk seluruh gadget, dan terakhir SEO friendly termasuk pada search engine Bing.

 

Jadi, mana theme WordPress favorit Anda.

Belum ada Komentar untuk Rekomendasi Theme WordPress Yang Unik Dan Seo Friendly

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Rekomendasi Theme WordPress Yang Unik Dan Seo Friendly

Cara Membuat Web Banyak Pengunjung

T 5 May 2017 F A jeffsitopu

Contents1 Ketika seorang pebisnis online menggunakan teknik meningkatkan kata kunci di search engine, maka hal itu dibilang sebagai teknik pemasaran yang cukup efektif karena tanpa biaya.1.1 Riset Kata Kunci1.2 Keywords On Domain1.3 Platform Website1.4 Permalinks1.5 Plugins SEO1.6 Konten Berkualitas Di... Selengkapnya

Cara Cepat Membuat Website Landing Page

T 22 May 2018 F A jeffsitopu

Contents1 Langkah dan Cara Cepat Membuat Website Landing Page 1.1 1. Mengatur website hosting1.2 2. Mendapatkan nama domain1.3 3. Menggunakan tools web design1.3.1 1. Menyediakan Autoresponder1.3.2 2. Menggunakan link media sosial Website landing page merupakan sebuah halaman website yang tersusun... Selengkapnya

belajar seo, jasa seo, seo ilmu marketing

Tutorial Mengoptimalkan SEO Pada WordPress

T 9 August 2014 F A jeffsitopu

Contents1 KENAPA SEO HARUS DI OPTIMALKAN PADA WEBSITE KITA?2 BAGAIMANA MENGOPTIMALKAN SEO PADA WEBSITE WORDPRESS?2.1 1. Ingat Konten adalah Raja,2.2 2. Optimalkan Konten dengan Keyword,2.3 3. Desain website,2.4 4. Optimalkan SEO pada gambar,2.5 5. Buat Sitemaps xml2.6 6. Buat permalink2.7... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Rekomendasi Web Hosting

Rekomendasi Web Hosting

Kode Kupon : CLUBIMERS

Twets

Video Demo Klik Gambar

Video Demo Klik Gambar