html> Review Levidio yang Sekarang Sedang Booming
Review Levidio yang Sekarang Sedang Booming

Review Levidio yang Sekarang Sedang Booming

Review levidio mulai banyak dicari. Ini sangat wajar mengingat Levidio sendiri sedang booming di kalangan pencinta desain.

Sebelumnya, membuat desain gambar atau video membutuhkan waktu lama. Kondisi ini seratus persen berubah sejak kemunculan Levidio.

Desain gambar bisa diselesaikan hanya dalam waktu 60 detik. Hal tersebut jelas tidak main-main.

Sudah banyak orang yang sukses menggunakannya ketika memakai Levidio Motion Pro. Levidio sendiri sebenarnya masih baru.

Waktu pertama kemunculannya adalah pada tahun 2018. Dari sana, Penyebarannya terjadi dengan sangat cepat hingga bisa se booming sekarang.

Berikut Review Levidio Secara Lengkap

Ketika membahas tentang Levidio, banyak orang menganggapnya sebagai sebuah aplikasi. Ini sebenarnya salah.

Levidio hanyalah seperti paket yang di dalamnya berisi kumpulan template. Tentu, template tersebut bisa dikostumisasi secara mudah.

Agar bisa memahaminya secara lebih lanjut, berikut ulasan mengenai Levidio secara lengkap.

  1. Gambar dan Video

Poin pertama yang perlu diingat ketika berbicara tentang kumpulan template ini adalah hal yang bisa dibuat. Kebanyakan review levidio menekankan soal mudahnya pembuatan video.

Ini sangat wajar mengingat fitur keunggulannya mengarah kesana. Namun, video bukan satu-satunya hal yang bisa dibuat.

Ketika mendapatkan paketnya, pembuatan gambar untuk berbagai keperluan juga bisa dilakukan. Macam gambar yang bisa dibuat juga banyak.

Contohnya seperti logo, t-shirt, banner, mascot, infographics, dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa orang memanfaatkannya untuk pembuatan Banner Ad.

Karena Levidio memungkinkan seseorang untuk pembuatan gambar dan video, keduanya nanti bisa dikolaborasikan. Misal seseorang membuat gambar dari sebuah mascot.

Setelah itu orang tersebut berniat untuk membuat animasi. Nantinya Mascot bisa dimasukkan ke dalam animasi dan menjadi salah satu bagiannya disana.

Tentu masuknya mascot ke dalam animasi tidak hanya berbentuk gambar. Nantinya, mascot bisa dibuat bergerak seperti bagian lain dalam animasi.

review-levidio-animatoon

  1. Sangat Mudah

Poin selanjutnya dari Review Levidio terletak pada kemudahan yang sangat terasa. Setiap orang tidak akan merasa kesulitan ketika menggunakannya.

Template yang berada dalam levidio seratus persen bisa digunakan dengan menggunakan power point. Oleh sebab itu, penggunaan aplikasi lain tidak diperlukan.

Power point sendiri adalah aplikasi bawaan dari microsoft office. Oleh sebab itu, setiap orang pasti sudah memilikinya.

Jika melihat dari kerumitan fitur, power point sangat simpel. Ini membuat proses kostumisasi tidak akan menjadi sulit.

Namun selain kemudahan tersebut, Pihak levidio juga menyediakan tutorial lengkap. Dengan itu kamu yang benar-benar baru dalam dunia desain pasti dimudahkan.

Poin perhatian mungkin harus ditujukan pada versi power point. Jangan sampai menggunakan power point yang lebih lawas dari tahun 2007. Jika bisa, gunakanlah power point 2013.

  1. Waktu Efektif

Keunggulan lain ketika menggunakan levidio terlihat pada efektivitas waktu. Tentu tidak lengkap ketika melakukan review levidio tanpa menambahkan aspek efektivitas waktu ke dalamnya.

Ketika berbicara tentang editing gambar dan video, setiap orang pasti membayangkan add ons berbayar. ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan desainer.

Apabila menggunakan Levidio, hal semacam itu tidak perlu dipikirkan. Semua bagian dari storyboardnya menggunakan Add ons dari power point.

Kecepatan pembuatan jelas meningkat karena fitur yang ada di power point tersebut. Di awal tadi sudah dijelaskan bahwa pembuatan foto dan video bisa selesai dalam 60 detik.

Pernyataan tersebut tidak sembarangan. Ini memang sudah terbukti oleh para editor yang menggunakannya.

levidio cara cepat buat video

  1. Elegan

Ketika menggunakan template yang sudah ada, banyak orang ragu karena takut kualitas templatenya tidak sesuai. Sudah banyak kejadian dimana editor kecewa karena hal ini.

Ketika tampilannya saja tidak menarik, desain tersebut tidak akan menarik di pasaran. Itu tidak akan terasa saat membahas review levidio.

Desain yang dibuatnya seratus persen elegan. Itu karena, template tersebut dibuat oleh para profesional di bidang ini.

Selain itu, kata-kata yang ada di dalamnya juga tidak dibuat sembarangan. Copywriter profesional sudah dikerahkan untuk menyelesaikannya. Dengan itu, terdapat jaminan dimana hasil desainnya pasti menarik.

  1. Diakui Internasional

Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, levidio langsung sukses memikat pasar. Ini jelas perlu dimasukkan ke dalam pembahasan review levidio.

Di hari pertama saja, paketnya sudah terjual hingga 1818 copy. Setelah hari pertama peluncuran, penyebarannya ke dunia internasional terjadi dengan sangat cepat.

Sebenarnya di Indonesia sendiri, Levidio masih terdengar baru. Namun walaupun begitu, penyebaran di Indonesia terjadi dengan lebih cepat.

Ini terjadi karena kebiasaan orang Indonesia yang memberikan predikat baik terhadap produk yang berasal dari luar.

Baru-baru ini, terdapat penghargaan yang didapat oleh paket template tersebut. penghargaan tersebut diberikan oleh JVZOO POTD.

levidio international

  1. Peluang Usaha

Ketika menggunakan levidio, seseorang bisa menjadikannya sebagai jalan untuk mendapatkan penghasilan. Dalam review levidio, sudah banyak orang yang berhasil ketika mempraktekkan hal ini.

Ketika memiliki paket levidio, seseorang akan diberikan lisensi developer. Dengan lisensi tersebut, menjual produk ke orang luar bisa dilakukan dan ini merupakan hal legal.

Selalu ingat bahwa jumlah uang yang bisa didapat tidak main-main. Dalam sekali pembuatan, biaya editing video bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Video promosi sendiri bisa dibuat dalam waktu sebentar. Bahkan hasilnya sendiri hanya berupa video singkat dalam waktu 3 hingga 5 menit.

Oleh sebab itu, levidio bisa dijadikan jalan keluar dari permasalahan ekonomi yang sekarang sedang terjadi.

  1. Terjangkau

Saat ingin mendapatkan levidio, tidak perlu takut dengan harganya. Harganya sendiri bisa dibilang sangat murah.

Untuk mendapatkan paketnya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1 juta rupiah. jika dibandingkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, harga tersebut sangat murah.

Di beberapa tempat, diskon sering kali diberikan. Jika melihat pada kisaran harga, beberapa penjual di Indonesia memberikan harga di kisaran angka 700 ribu rupiah.

  1. Fitur Banyak

Dalam review levidio, dijelaskan bahwa fitur yang dimilikinya sangat banyak. Semua fitur tersebut bisa digunakan secara langsung.

Ketika sudah melakukan pembelian paket, semuanya bisa digunakan dengan memakai power point. Fitur pertama jelas terlihat pada template pada jumlah banyak.

Templatenya sendiri berjumlah 28 buah. Setelah itu ada juga efek teks neon. Efek teks neon tersebut berjumlah 20 buah.

Ada juga karakter animasi. Jumlahnya sama seperti efek teks neon yaitu 20. Flat logo opener dan teks judul animasi juga disediakan.

Keduanya sama-sama berjumlah 20. Ada juga lower third template dan motion shape effect. Jumlah keduanya adalah 30.

Jangan lupakan juga keberadaan flash effect template. Jumlahnya ada 12. Button menarik juga mencapai 50 buah disana.

Masih banyak fitur-fitur lain yang disediakan dan jumlahnya tidak sedikit. Dengan itu, seseorang pasti dibuat puas dengan hasil yang akan didapat. Jika melihat dari jumlah total, modulnya sendiri berjumlah 14.

Jika melihat pada kondisi sekarang, ada banyak ahli desain yang tidak setuju dengan penggunaannya. Itu karena, keberadaan template ini membuat kreativitas seseorang terganggu.

Namun jika ingin merasa dimudahkan, tidak salah apabila mencobanya terlebih dahulu. itu karena, review levidio sudah membuktikan bahwa kelebihan yang dimilikinya sangat banyak.

Dapatkan dan Download Kumpulan Template Video Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.