Cara Mendaftar dan Persyaratan Menjadi Mitra Franchise Janji Jiwa

jefriray

Franchise Janji Jiwa

Cara Mendaftar dan Persyaratan Menjadi Mitra Franchise Janji Jiwa – Pada Masa ini banyak sekali Brand-Brand terkenal di Dunia industri kuliner, salah satunya yaitu Janji Jiwa. Waralaba yang populer saat ini dengan kopinya.

Franchise Janji Jiwa sangat populer di Indonesia, buktinya Waralaba tersebut mempunyai ribuan gerai yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Dari kepopulerannya tersebut brand ini di jadikan sebagai Top Brand dalam dua tahun berurutan, yaitu 2020-2021.

Franchise Janji Jiwa

Pada saat ini janji jiwa meningkatkan produknya bukan hanya kopi dari lokal saja, namun bertambah Tea dengan sebutan Jiwa Tea. Brand tersebut sangatlah sukses di usaha bidang minuman, menurut data, waralaba tersebut sukses menjalankan 75% gerai di seluruh Indonesia.

Didalam Waralaba tersebut bukan hanya memperjualkan minuman kopi biasa, namun juga menjual  pelayanan dengan baik, skil, pasion serta melayani dari dalam hati. Karena apabila kita melakukannya dengan hati yang terdalam kita akan mendapatkan hasil yang maksimal ucap Owner Jiwa Group.

Di franchise ini, sangat banyak peminatnya karena rasa dan kenyamanan dalam pelayanan menjadi alasannya. Kopi yang ditawarkan di gerai Waralaba adalah kopi terbaik di Indonesia, dan juga dalam pelayanannya perusahaan tersebut menganut konsep FreeshToCup.

Harga dari Waralaba tersebut termasuk sangat menguntungkan karena potensi yang dihadirkan disini sangatlah berkualitas serta kepopulerannya juga akan mendatangkan keuntungan yang tidak ada habisnya.

Bagaimana Cara BerMitra di Perusahaan Janji Jiwa?

  1. Melengkapi Proposal

Tahap pertama untuk mendaftar yaitu melengkapi proposal yang dibutuhkan serta mengirimnya melalui Email yang sudah disediakan oleh Jiwa Group.

  1. Mentandatangani kesepakatan

untuk memulai menjalankan harus ada kesepakatan dari 2 belah pihak.

  1. Persiapan 2 Minggu

Persiapkan semua kebutuhan dan keperluan yang harus ada di Gerai tersebut

  1. Pengiriman bahan, pelatihan dan dekorasi 1 minggu

pengiriman barang, training untuk karyawan, dan dekorasi Gerai akan dilakukan apabila sudah -1 minggu untuk launching.

Itulah Cara untuk mendaftar di Janji Jiwa, apabila Anda tertarik untuk menjalankan bisnis tersebut, modal yang harus disiapkan adalah sebagai berikut:

  • Paket Standard

Untuk mendapatkan paket ini kamu harus merogoh kocek sebesar 70 juta, dengan hanya modal tersebut Anda akan diberikan sebuah lisensi keanggotaan, seragam, dan juga media promosi, serta masih banyak lainnya.

Dalam menjalankan suatu bisnis dengan keuntungan yang besar sangatlah murah untuk mengeluarkan kocek tidak sampai 100jt, dengan potensi yang sangat besar menjadi lebih maju harga tersebut termasuk sangat masuk akal, apalagi apabila sudah tidak bermitra uang Anda akan dikembalikan sebanyak 5jt rupiah

  • Paket Lengkap

Untuk paket lengkap disini, tidak perlu lagi membeli peralatan terpisah karena sudah diberikan oleh perusahaan. Dengan paket lengkap tersebut kita bisa langsung memulai penjualan saja tanpa memikirkan alat-alatnya.

Bagi kamu yang tidak suka sesuatu yang merepotkan, paket lengkap dari Franchise Janji Jiwa sangatlah efektif untuk mengatasi hal tersebut. Apalagi dengan itu Anda hanya perlu duduk manis menikmati hasilnya.

Apa saja Syarat-syarat Menjadi Mitra Franchise Janji Jiwa?

Franchise Janji Jiwa adalah sebuah waralaba yang di owneri oleh Billy, Brand tersebut sangatlah populer dikalangan pencinta kopi dan akan sangat menguntungkan apabila kita bisa menjadi mitra dari Waralaba ini. Berikut adalah Syarat untuk bermitra dengan Franchise tersebut.

  1. Tempat Strategis

Syarat pertama menjadi mitra waralaba ini adalah memiliki wilayah yang tepat untuk pemasaran, karena tempat sangatlah berpengaruh dalam kita menjalani bisnis. Apabila tempat tersebut tidak strategis pasti tidak akan disetujui oleh Owner dari Waralaba Janji jiwa. Pastikan lokasi yang didaftarkan bisa di lalui oleh ojol atau konsumen langsung, dan juga kamu harus mengikuti persyaratan yang sudah diberikan oleh Waralaba tersebut.

  1. Spek Minimal

  • Min Luas Gerai adalah 3 x 2,5m
  • Harus dilengkapi dengan listrik
  • Memiliki pengediaan Air yang baik dan bersih, dan juga ada saluran pembuangannya

Keuntungan Bermitra dengan Franchise Janji Jiwa

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan apabila kita Mitra dengan Waralaba tersebut, apalagi apabila gerai Anda tidak pernah sepi pengunjung bisa saja bisnis ini menjadi Investasi masa depan yang sangat menguntungkan.

Dengan rata-rata penjualan 6-7 ribu cup perbulannya, itu akan membuat balik modal pada bisnis Anda tidak memerlukan 1 tahun. Itu sangatlah efisien bagi kita yang menginginkan keuntungan yang besar. Dan apabila kita bisa menjual sampai 20ribu cup/bulan omset yang akan didapat akan sangat besar yaitu 140jt, sangat menggiurkan bukan?

Di Franchise ini bukan hanya senior dalam bisnis yang boleh mendaftar, namun pemula pun bisa menjadi mitra dan memulai bisnisnya. Disini minim resiko karena para pebisnis akan dibantu oleh Waralaba tersebut.

Kesimpulan

Kesimpulan dari teks diatas yang bisa kita ambil adalah waralaba tersebut memiliki potensi yang sangat besar menjadi lebih besar ditahun mendatang. Dengan penjualan yang termasuk besar sangat baik untuk dijadikan Investasi kita di masa mendatang.

Selain itu, dengan modal yang tidak terlalu besar sangat efisien bagi para pebisnis pemula dalam menjalankan sebuah bisnis, franchise ini sangat kami rekomendasikan untuk awal perjalanan Anda menjadi bisnisman.

Apalagi apabila menemui masalah, kamu akan mendapatkan bantuan dari Perusahaan ternama tersebut. Sehingga resiko kegagalan menjadi lebih kecil dibanding dengan waralaba yang lainnya. Jadi tunggu apalagi, segeralah mendaftar sebagai Mitra Jiwa Group, dengan banyaknya cabang yang sudah dikembangkan dan sukses.

Anda tidak perlu berfikir panjang untuk menjalani bisnis Franchise Janji Jiwa tersebut, karena bisa dipastikan akan sangat menguntungkan apabila kamu menggunakan teknik marketing yang tepat.

Bagikan Artikel ke Teman: "Caranya Cukup Copy link artikel dan bagikan!"