Beranda » Marketing » Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

T Diposting oleh pada 26 December 2016
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 503 kali

Setiap pebisnis tentu ingin untung gede. Kalau dapat untungnya seratus%  beserta serta modal yg mungil jua. Setidaknya, jumlah keuntungan ini haruslah dapat menutupi modal awal, seolah-olah yg ia investasikan sebelumnya. Tentang ini tentu pun normal di dalam dunia bisnis. Nah, asalkan Dikau masalah berbisnis supaya mendapatkan keuntungan seratus%, mengapa tak melirik bisnis berjualan produk PLR saja?

Memangnya apa sih PLR?

Produk Plr

PLR adalah Private Label Rights, atau beberapa ahli bisnis menyebutnya sebagai Private Label Reseller Rights. Ya, dalam praktiknya, Anda akan menjadi reseller suatu produk PLR. Bisnis ini berkaitan dengan hasil karya perseorangan atau kelompok yang diperjualbelikan secara online.

Mungkin Anda masih bingung, apa saja yang bisa dikategorikan sebagai produk PLR. Ternyata, produk PLR banyak jenisnya. Di antaranya ialah ebook, video mengenai suatu peristiwa dengan durasi minim (bisa juga seperti link Vlog atau video di YouTube), software, artikel konten, dan template. Bahkan, link untuk bermain games online pun bisa disebut produk PLR. Semua produk tersebut dapat diperjualbelikan, sesuai kesepakatan antara pembuat dan Anda.

Nah, Anda sebagai penjual kembali atau reseller, harus mampu menarik keuntungan besar dari hasil karya mereka itu. Sesuai kesepakatan, berarti ada harga yang harus Anda bayarkan di awal kerja sama.

Harga yang ditawarkan oleh pembuat produk PLR itu bermacam-macam. Tidak bisa dipukul rata. Namun, jika produk tersebut dibuat dengan tingkat kesulitan tinggi, harganya bisa sangat mahal.

Sebagai pebisnis tentu Anda ingin mendapatkan untung berlipat ganda, bukan? Kemudian pertanyaan lainnya adalah bisakah Anda meraup keuntungan sebanyak itu dari produk PLR? Jawabannya adalah sangat bisa.

Baca juga artikel: Memulai Bisnis dengan Menjual Produk PLR

Agar konsep bisnis produk PLR lebih mudah dipahami, perhatikan analogi berikut.

Produk PLR

Bayangkan Anda memiliki butik dengan berbagai macam barang yang dijual di dalamnya. Anda hanya perlu menyuntikkan modal besar di awal pendirian butik itu. Walaupun beberapa tahun selanjutnya barangkali butik perlu diperbaiki, biaya yang dikeluarkan biasanya tidak sebesar modal awal.

Dari barang-barang yang dijual di dalam butik itulah Anda mendapatkan keuntungan terus menerus. Asalkan stok barangnya selalu up-to-date alias selalu menjual barang terbaru. Pembeli atau calon pembeli pasti senang berbelanja kebutuhan pakaian mereka ke butik Anda. Padahal Anda cuma berinvestasi besar di awal pembuatan butik, selain membayar jasa karyawan serta manajemen butik setiap bulan.

Analogi ini mirip dengan bisnis produk PLR. Anda membeli produk tersebut satu kali dan Anda bisa menjualnya berkali-kali ke banyak peminat. Hanya dengan modal awal untuk membeli produk tersebut dari tangan pembuatnya, Anda bisa mendapat keuntungan berkali lipat, ketika produk tersebut banyak terjual.

Mudah sekali, bukan? Apabila Anda memiliki beberapa jenis produk PLR yg laku keras, Kamu memadai ongkang-ongkang menikmati keuntungan masuk ke rekening pribadi.

Bisnis pada internet ini memang menarik hati kalian pebisnis pemula, ataupun kalian yg kagak ingin berbisnis beserta resiko gede. Caranya berbisnisnya jua enggak membutuhkan banyak tatkala luang. Dikau justru dapat menjalankannya mulai rumah sendiri, tidak menggunakan penting menyewa kantor.

Kelebihan sedari menjual ciptaan PLR ini banyak lo. Andaikata, Dikau dapat memasarkan kembali ebook tersebut beserta nama Dikau (tentunya serta persetujuan penulisnya), dapat mengedit dengan memperbarui ebook itu, maupun menjualnya metode viral serta mendapatkan untung seratus% jangankan lebih.

Bayangkan! Kamu dapat menjual keluaran PLR sebanyak-banyaknya dan memasang blog, Facebook, Twitter, dengan Instagram Saudara.

Menggiurkan, bukan? Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Meraup Keuntungan 100% dari Produk PLR

belajar-internet-marketing

Lima Cara Mudah Belajar Online Marketing

T 26 May 2016 F A jeffsitopu

Contents1 Siapa Bilang OnlineMarketing itu Sulit? Inilah Lima Cara Mudah Belajar OnlineMarketing!1.1 1. Tentukan Target Pasar Anda1.2 2. Kenali Produk Anda 1.3 3. Menciptakan Kesan yang Baik 1.4 4. Perluas Relasi1.5 5. Jangan Mudah Menyerah dan Cepat Puas Siapa Bilang OnlineMarketing itu... Selengkapnya

panduan email marketing

Panduan Email Marketing Lengkap

T 30 March 2018 F A jeffsitopu

Contents1 Panduan Email Marketing Lengkap Tahap per Tahap1.1 1. Meminta izin kepada calon pelanggan1.2 2. Membangun Email List1.3 3. Personalisasi email marketing1.4 4. Membuat tulisan email marketing yang bersifat paling personal1.5 Membuat mobile friendly email marketing1.6 Jauhi spam filters1.6.1 Buy1.6.2... Selengkapnya

Memulai Email Marketing

T 8 July 2017 F A jeffsitopu

Contents1 1. Memahami Tujuan2 2. Menentukan Pasar3 3. Mengembangkan Daftar Calon Pelanggan4 4. Menyusun Konten5 5. Membuat Jadwal6 6. Menulis Konten7 1. Email Newsletter8 2. Email Follow-Up9 3. Email Khusus10 4. Email Sponsorship11 1. Promo12 2. Poster13 3. Terimakasih Jika... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Rekomendasi Web Hosting

Rekomendasi Web Hosting

Kode Kupon : CLUBIMERS

Twets

Rahasia Dapat 100k Follower Instagram

follower